▴Hakordia▴
- Pembahasan Usulan SSH Tahun 2026
- Pelatihan aplikasi Sistem Informasi Aset Daerah (SIAD) Purworejo oleh STPN
- BPKPAD Fasilitasi Pengecekan Fisik Kendaraan Jelang Lelang Barang Milik Daerah
- BPKPAD Purworejo Hadiri Penutupan dan Penetapan Pemenang Lelang Kendaraan Dinas di KPKNL Purwokerto
- BPKPAD Purworejo Terima Kunjungan Kerja BPKPAD Wonosobo Bahas Pengelolaan Arsip
- ASN BPKPAD Ikuti Upacara Peringatan Hari Ibu Tahun 2025
- BPKPAD Purworejo Lakukan Pembinaan Penyusunan LKPD dan Pengelolaan BMD
- BPKPAD Purworejo Ikuti Rapat Koordinasi Tindak Lanjut LHP BPK RI
- BPKPAD Purworejo Gelar Zoom Meeting Penyelesaian Pengajuan SPM Pekerjaan Kontraktual
- BPKPAD Purworejo Gelar Rakor Evaluasi Pengendalian PKB dan Opsen PKB 2025
BPKPAD Purworejo Gelar Rakor Evaluasi Pengendalian PKB dan Opsen PKB 2025

Purworejo – Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan, dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Purworejo melalui Bidang Pajak Daerah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Evaluasi Pengendalian Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Opsen PKB Tahun 2025 serta penyusunan rencana kerja Tahun 2026. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (18/12) di Ruang Rapat BPKPAD Lantai 3.
Rapat koordinasi dibuka oleh Kepala Bidang Pajak Daerah BPKPAD Kabupaten Purworejo yang mewakili Kepala BPKPAD. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala UPPD Kabupaten Purworejo (SAMSAT), Kepala Cabang Jasa Raharja Magelang, KBO Satlantas Polres Purworejo, perwakilan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, serta jajaran pegawai Bidang Pajak Daerah BPKPAD Kabupaten Purworejo.
Dalam rapat tersebut dipaparkan capaian kegiatan pengendalian PKB dan Opsen PKB selama Tahun 2025 yang telah dilaksanakan oleh BPKPAD, UPPD Kabupaten Purworejo, Satlantas Polres Purworejo, serta Jasa Raharja. Selain itu, forum juga membahas rencana program dan strategi pengendalian PKB dan Opsen PKB untuk Tahun 2026.
Melalui rapat koordinasi ini, BPKPAD Kabupaten Purworejo berharap sinergi dan koordinasi antarinstansi dapat terus ditingkatkan guna mengoptimalkan pendapatan daerah sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
.png)


